Buku ini mengulas melalui pendekatan praktis dengan memberikan sebanyak mungkin contoh kasus ril di bidang bisnis berikut dengan pembahasannya
uku ini akan menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus menyusun strategi pemasarannya sehingga dapat mencapai tujuan-tujuan pemasarannya yaitu untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan mencipta…
Buku ini akan mengulas pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke arah Service-Dominant Logic, marketing metrics sebagai basis pengukuran kinerja pemasaran, sampai dengan point-of-purchase (…
Buku ini dapat mengubah cara anda mengkaji berbagai proyek dan masalah.
Buku ini akan membantu Anda untuk memahami penerapan manajemen kinerja untuk membantu pembentukan suatu organisasi yang memiliki daya saing di tingkat nasional dan internasional.
Buku ini menjelaskan secara menyeluruh dan sistematis proses penyusunan manajemen strategik
Buku ini akan membahas tentang kinerja manajerial manajemen sumber daya manusia, keuangan, pemasaran, sampai dengan manajemen untuk memperdalam studinya.
Membahas konsep manajemen strategi berarti membicarakan hubungan antara organisasi/ perusahaan dengan lingkungannya, baik lingkungan internal maupun lingkungan eksternal.
Dalam buku ini, pembaca tidak hanya sekadar mempelajari teori, tetapi juga diajak langsung mengimplementasikan SWOT Balanced Scorecard.