Gaya APA
Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa. (2005).
Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan .
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer.
Gaya Chicago
Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa.
Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan.
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer,
2005.
Text.
Gaya MLA
Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa.
Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan.
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa.
Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan.
Jakarta:
Bhuana Ilmu Populer,
2005.
Print.