Gaya APA

Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa. (2005). Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan . Jakarta: Bhuana Ilmu Populer.

Gaya Chicago

Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa. Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005. Text.

Gaya MLA

Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa. Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005. Text.

Gaya Turabian

Ferdinand Fournies,Yustine Djayapurusa. Why Customers Don?t Do What You Want Them to Do: 24 Poin Penting untuk Mengatasi Masalah Umum dalam Penjualan. Jakarta: Bhuana Ilmu Populer, 2005. Print.