Gaya APA

Ujang Sumarwan, dkk.,. (2009). Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham (Ed. 1). Jakarta: Inti Prima.

Gaya Chicago

Ujang Sumarwan, dkk.,. Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Ed. 1 Jakarta: Inti Prima, 2009. Text.

Gaya MLA

Ujang Sumarwan, dkk.,. Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Ed. 1 Jakarta: Inti Prima, 2009. Text.

Gaya Turabian

Ujang Sumarwan, dkk.,. Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Ed. 1 Jakarta: Inti Prima, 2009. Print.