Gaya APA
Ujang Sumarwan, dkk.,. (2009).
Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham (Ed. 1).
Jakarta:
Inti Prima.
Gaya Chicago
Ujang Sumarwan, dkk.,.
Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham.
Ed. 1
Jakarta:
Inti Prima,
2009.
Text.
Gaya MLA
Ujang Sumarwan, dkk.,.
Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham.
Ed. 1
Jakarta:
Inti Prima,
2009.
Text.
Gaya Turabian
Ujang Sumarwan, dkk.,.
Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham.
Ed. 1
Jakarta:
Inti Prima,
2009.
Print.