Gaya APA
      Ujang Sumarwan, dkk.,. (2009).
    Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham (Ed. 1).
    Jakarta:
  Inti Prima.
  
Gaya Chicago
      Ujang Sumarwan, dkk.,.
    Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham.
    Ed. 1
    Jakarta:
  Inti Prima,
  2009.
  Text.
  
Gaya MLA
      Ujang Sumarwan, dkk.,.
    Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham.
    Ed. 1
    Jakarta:
  Inti Prima,
  2009.
  Text.
  
Gaya Turabian
      Ujang Sumarwan, dkk.,.
    Pemasaran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham.
    Ed. 1 
    Jakarta:
  Inti Prima,
  2009.
  Print.