Text
Citizen 4.0: Menjejakkan Prinsip-Prinsip Pemasaran Humanis Di Era Digital
CITIZEN 4.0: Menjejakkan Prinsip-Prinsip Pemasaran Humanis di Era Digital ini sangat penting untuk dibaca untuk memahami apa saja perubahan yang telah banyak terjadi di dunia pemasaran. Tak hanya itu saja, ada banyak kisah dan cerita soal kehidupan yang sangat memperkaya jiwa dari pengalaman hidup seorang Hermawan Kartajaya. Membaca buku ini kita akan mendapat banyak wawasan dan pengetahuan penting juga mengenai dinamika kehidupan dari generasi ke generasi. Secara garis besar, buku ini dibagi menjadi tiga bagian penting. WHY: HK' PERSONAL STORIES berisi tulisan tentang pengalaman dan pembelajaran hidup Hermawan Kartajaya yang berkaitan dengan bidang pekerjaan yang digeluti, pengalamannya bertemu dengan orang-orang hebat yang memberi pengaruh besar dalam hidupnya, dan juga sejumlah pemikirannya yang sangat membuka wawasan. Bagian kedua, WHAT: CITIZEN 4.0 menguraikan soal apa itu Citizen 4.0. Mungkin sebagian dari kita masih cukup asing dengan istilah Citizen 4.0 tapi ternyata masing-masing dari kita memiliki peluang yang sama untuk menjadi seorang Citizen 4.0. Sangatlah menarik memahami konsep ini. Lalu di bagian terakhir, HOW: CITIZEN 4.0 WITH MARKPLUS CONCEPT yang menjabarkan soal penerapan Citizen 4.0 di dunia pemasaran. Bagi kita yang saat ini bergelut di dunia bisnis dan pemasaran akan sangat terbantu dengan berbagai konsep dan teori yang bisa diterapkan langsung untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan.
94/bc1/2019 | 658.8 KAR c | My Library (RAK 5) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain