Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup matinya perusahaan. Secara komprehensif dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori komunikasi & ju…
Buku ini akan mengulas filosofi, sejarah, dan konsep dasar perubahan, melihat dan mempercayai perubahan, sampai pada membuat pesta perubahan dan mengelola harapan.
Buku ini memperkenalkan bagaimana memimpin perusahaan di era disruption, lengkap dengan ciri-ciri disruptive leader, baik di lingkungan pemerintahan maupun bisnis
Buku ini membahas tentang ekonomi, pendidikan, birokrasi, pariwisata, hingga organisasi maskapai penerbangan.
Buku ini mengisahkan bagaimana meraka yang pernah berada si ambang kekacauan (edge of chaos) dengan gerak sigap menata diri dan organisasinya
Buku ini akan menunjukkan tiga gagasan fundamental dalam gelombang peralihan besar: platform, perubahan perilaku kehidupan, dan pengaruhnya pada bisnis dan ekonomi.
Buku ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan bagaimana pemanfaatan iklan, manfaatnya, serta bagaimana agen-agen periklanan beroperasi.