Buku ini sangat bermanfaat bagi yang berminat terhadap akuntansi manajemen terutama pada industri hotel dan restoran, seperti mahasiswa, praktisi, dan manajer hotel
Buku ini memberikan penjelasan terkait penguasaan di bidang akuntansi dan manajemen di lingkungan hotel dan restoran
Buku ini sebagai jawaban bagi kebutuhan pelayanan yang tertuju pada pelayanan Publik, pelayanan pendidikan, pelayanan jasa, pelayanan pelatihan serta pelayanan lain yang dibutuhkan oleh masyarakat,
Buku ini ditulis untuk menunjukkan cara bagaimana mengukur tingkat kepuasan para pelanggan dengan memberikan contoh-contoh pengukuran di berbagai bidang pemasaran.
Dalam buku ini Anda dapat mempelajari konsep brand dan promosi berdasarkan kajian dan komunikasi secara umum; penerapan konsep brand dan promosi untuk kepentingan pariwisata agar pariwisata bisa me…
Dalam buku ini pembaca disuguhi kajian yang mempersiapkan dan mengembangkan calon dan manajer.
Buku Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen yang ditulis oleh Danang Sunyoto bertujuan untuk memudahkan pengambilan keputusan untuk perusahaan, di mana sekarang ini perilaku konsumen sela…
Buku ini membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bis amenjadi CSO yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki keprivadian yang baik, …
Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahkan ke dalam program pengembangan customer care excellence.