Buku ini membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bis amenjadi CSO yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki keprivadian yang baik, …
Buku ini berisikan tentang bagaimana menjadi seorang TRAVELPRENEUR. Anda akan belajar step by step tentang perencanaan dan persiapan awal, memanfaatkan fasilitas yang sudah Anda miliki untuk menjal…
Buku ini berisi kumpulan dari bahan kuliah, kursus, pelatihan dan seminar yang membahas tentang Manajemen Persediaan.
Mereka tak hanya akan berbagai kisah merintis, tetapi juga melelengkapinya dengan ragam tip partikal: perizinan, pajak, manajemen SDM, ide jualan, ide menu dan resep, cara berpromosi yang efektif d…
Daya tarik wisata Jatiluwih berlokasi di Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali. Jatiluwih terkenal dengan subak yang bukan sekadar sistem irigasi yang menghidupkan sawah padi, akan tetapi, subak yang te…
Keistimewaan buku ini tidak saja mengaitkan aspek bisnis dengan aturan hukum perusahaan, tetapi juga menyajikan berbagai contoh kasus faktual di setiap bab pembahasannya.
Buku ini memperkenalkan bagaimana memimpin perusahaan di era disruption, lengkap dengan ciri-ciri disruptive leader, baik di lingkungan pemerintahan maupun bisnis
Buku ini memuat materi terkait sosial media yaitu cara membuat postingan yang menarik pengikut, memperkenalkan brand ke khalayak umum, mendatangkan profit dari media sosial, serta mementukan media …
Beberapa perusahaan katering yang mampu menjalin hubungan baik dengan para relasi dan terus bertambah langganannya dari waktu ke waktu tentu akan menangguk keuntungan besar. Dari usaha katering, ti…
Buku ini ditujukan kepada siapa saja yang berminat tentang bagaimana melakukan studi kelayakan proyek bisnis: kerangka pemikirannya, proses, teknik-teknik yang bisa dipergunakan, sampai dengan meny…