Buku ini membimbing kita untuk pertama mengenal riset dalam prespektif umum.
Buku ini mengulas bidang keilmuan komunikasi pemasaran terpadu dalam industri pariwisata
Buku ini membahas ilmu komunikasi dan hubungannya dengan ilmu transportasi, publisistik dan jurnalistik
Buku ini merupakan kristalisasi dari pengalaman selama 30 tahun menggeluti dunia komunikasi pemasaran yang ditulis oleh praktisi yang telah sukses membawa brand-brand Indonesia menjadi pemimpin pasar.
Buku ini mencakup berbagai prinsip dasar komunikasi yang digunakan dalam bisnis, baik yang berkaitan dengan komunikasi verbal dan nonverbal
Buku ini membahas tentang cara menjalin hubungan dengan komunitas dikatikan dengan pelaksanaan konsep tanggung jawab sosial korporat.
Buku ini membahas mulai dari pengertian, prinsip dan unsur unsur komunikasi, fungsi komunikasi, hingga perkembangan terakhir ilmu komunikasi
Buku ini memberikan pengetahuan bahwa ilmu komunikasi perlu dipelajari
Buku ini mencoba menyajikan filsafat ilmu komunikasi secara lebih memadai ketimbang buku-buku sejenis yang telah ada.
Engaging Theories in Family Communication, Second Edition delves deeply into the key theories in family communication, focusing on theories originating both within the communication discipline and …
Metode Analisis Jaringan Komunikasi merupakan sahal satu metode yang kini berkembang pesat dan banyak digunakan akhir-akhir dalam penelitian atau studi Ilmu komunikasi atau ilmu sosial lainnya. Met…
Buku ini memandang penting kesiapan destinasi pada kawasan great, dimana konsep great ini merupakan sebuah pendekatan pembangunan daerah pariwisata yang mengintegrasikan komponen seperti, infrastru…