Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan bagi mahasiswa, praktisi, dan umum sebagai bacaan terutama bagi yang ingin mengetahui dan menambah wawasan tentang psikologi konsumen. Buku ini dapat digun…
Pada buku ini, penulis menekankan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus pada penerapannya.
Buku ini me-review studi tentang perilaku konsumen secara detail dan menyeluruh agar pembaca dapat dengan mudah mempelajari dan memahami studi perilaku konsumen.
Buku ini akan memberikan pemahaman tentang perilaku konsumen, sikap dan kepuasan konsumen, smapai dengan distribusi produk dan harga.
Buku ini memberikan panduan singkat bagaimana menyediakan pelayanan konsumen yang bukan hanya memadai, tapi memuaskan
Buku ini mengulas 11kasus riset dan 24 topik riset, dehingga ia tidakhanya layak dijadikan refernsi oleh praktisi pemasaran yang ingin memahami persepsi dansikap konsumen
Buku Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen ini berfokus pada konsumen kartu kredit perbankan