Buku ini merupakan hasil penelitian yang dapat memberikan alternatif pemilihan konsep bagi strategi pemasaran kita lebih unggul dengan Thailand, dimana kita bisa mengadopsi strategi yang telah dila…
Buku ini membahas tentang pemanfaatan Sumber Daya yang ada dengan penyajian strategi pemasaran praktis pada bisnis skala kecil.
Buku ini menawarkan panduan yang berguna bagi pilihan ruang lingkup
Buku ini membahas rinci defini, domain dan dinamika strategi pemasaran, strategi kepuasan pelanggan.
Buku Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen ini berfokus pada konsumen kartu kredit perbankan
Buku ini berisis tentang teknik-teknik praktis dalam membidik konsumen, mengenali kebutuhan konsumen, menampilkan produk secara efektif dan sukses menjual
Buku ini membahas tentang Strategi Pemasaran untuk meningkatkan bisnis dan Profit bagi para pelaku usaha.
Buku ini akan sangat penting untuk menangani bidang pemasaran dan keseluruhan perusahaan. Setiap perusahaan akan selalu berupaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan keunggulan bersaing yang…