Buku yang menguraikan tentang luasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan.
Buku ini akan membahas pemasaran dalam abad kedua puluh satu, cara memenangkan pasar, sampai dengan membahas kecenderungan, masalah di pemasaran global.
Buku ini membahas tentang orientasi manajerial, pendekatan analitis, perspektif disiplin dasar, pendekatan universal dan ruang lingkup komprehensif dan luas
Buku ini merupakan edisi kegita yang ditunukan untuk membantu perusahaan, kelompok dan individu untuk mengadaptasikan strategi-strategi dan manajemen pemasaran mereka ke dalam realitas-realitas ter…
Pada edisi ini dasar-dasar pemasaran menyajikan cakupan yang diperluas, menyangkut teknologi baru yang merevolusi praktek-praktek pemasaran.
Buku ini menyajikan cakupan yang diperluas, menyangkut teknologi baru yang merevolusi praktek-praktek pemasaran, dan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya.