Buku ini mengulas mengenai manajemen kinerja. Penulis mengemukakan historisitas perkembangan manajemen, ulasan tentang komponen manajemen, sampai dengan pembangunan model pengukuran kinerja karyawan.
Buku ini sangat bermanfaat bagi yang berminat terhadap akuntansi manajemen terutama pada industri hotel dan restoran, seperti mahasiswa, praktisi, dan manajer hotel
Dalam buku ini pembaca disuguhi kajian yang mempersiapkan dan mengembangkan calon dan manajer.
Buku ini mengulas melalui pendekatan praktis dengan memberikan sebanyak mungkin contoh kasus ril di bidang bisnis berikut dengan pembahasannya.
Buku ini menjelaskan tentang service yang baik.
Buku ini menerangkan tentang manajemen pelayanan secara komprehensif dan terperinci dengan beragam contoh konkret
Buku ini akan mengulas filosofi, sejarah, dan konsep dasar perubahan, melihat dan mempercayai perubahan, sampai pada membuat pesta perubahan dan mengelola harapan.
buku ini sangat berguna di SMK, terutama bagi mahasiswa yang sedang mengikuti pendidikan program setara D-1 hingga D-3.
Buku ini memberikan panduan dalam mengendalikan harga pokok makanan dan minuman
Buku ini membahas tentang peranan departemen personalia dalam pengelolaan sumber daya manusia