Buku ini membahas tentang orientasi manajerial, pendekatan analitis, perspektif disiplin dasar, pendekatan universal dan ruang lingkup komprehensif dan luas
Buku ini menekankan pada tugas pemasarab bukan lagi monopoli dari departemen pemasaran saja. Namun, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan.
Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran
Buku ini mngupas tuntas masalah-masalah jual beli seperti karakter, sikap, barang dagangan penjual serta rumus AIDAS dan DIPADA sekaligus menerapkan rumus tersebut
Buku ini sangat berguna bagi pelaku bisnis, usahawan, atau siapa pun yang berkecimpung dalam bisnis apa pun agar dapat menjalankan bisnis secara strategis. efisien, dan mampulaba
Buku ini dengan jelas mengulas tentang spirit pemasaran, tips dan trik pemasaran juga motivasi dan relasional pemasaran termasuk kewirausahaan.
Buku strategi pemasaran menyuguhkan sebuah pendekatan logis mengenai pemasaran dan penjualan yang pasti menginspirasi dan menantang semua pemilik usaha kecil atau bahkan manajer perusahaan
Dalam buku ini Anda dapat mempelajari konsep brand dan promosi berdasarkan kajian dan komunikasi secara umum; penerapan konsep brand dan promosi untuk kepentingan pariwisata agar pariwisata bisa me…
Buku ini menjelaskan bagaimana cara memasarkan destinasi pariwisata mulai dari pengertian dan karakteristik destinasi pariwisata sampai dengan cara mengelola strategi dan taktik pemasaran terkini a…
Buku ini berisikan tentang bagaimana menjadi seorang TRAVELPRENEUR. Anda akan belajar step by step tentang perencanaan dan persiapan awal, memanfaatkan fasilitas yang sudah Anda miliki untuk menjal…
Buku ini berusaha untuk menerangkan tentang pemasaran jasa yang memiliki prospek yang sangat cerah dan tidak kalah penting dengan pemasaran barang.
Buku yang mudah dipahami karena jelas, ringkas, berorientasi pada tindakan, dan sangat tepat untuk diaplikasikan pada bisnis.
Buku yang menyajikan bacaan mudah dan praktis disertai dengan berbagai macam contoh dan studi kasus.
Buku ini membahas empat teknik kreatif untuk melakukan penjualan di era digital. Di era ini, rekomendasi dari pelanggan merupakan senjata baru pemasaran. Untuk itu, penulis memberikan tips-tips WOW…
Buku ini merupakan hasil penelitian mengenai pengembangan orientasi kewirausahaan dan strategi pemasaran bagi UMKM khususnya di daerah perbatasan. Tujuannya adalah untuk mencapai pelaku UMKM agar m…
Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, dosen, dan praktisi di bidangnya.
Buku ini merupakan hasil penelitian yang dapat memberikan alternatif pemilihan konsep bagi strategi pemasaran kita lebih unggul dengan Thailand, dimana kita bisa mengadopsi strategi yang telah dila…
Buku yang menguraikan tentang luasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia untuk meliputi setiap aspek dari perjalanan pelanggan.
Buku ini akan memandu anda bagaimana meraih keuntungan dari bisnis hotel anda
Buku ini memuat tulisan terkait pemasaran dalam industri pariwisata yang disusun ke dalam sembilan bab terkait industri pariwisata sampai ke pemasarannya
Buku ini mengajak Anda menekuni dan merevisi kembali strategis bisnis kuliner di era digital. Perubahan adalah keniscayaan dan bersifat abadi.
uku ini akan menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus menyusun strategi pemasarannya sehingga dapat mencapai tujuan-tujuan pemasarannya yaitu untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan mencipta…
Buku ini akan membahas pemasaran dalam abad kedua puluh satu, cara memenangkan pasar, sampai dengan membahas kecenderungan, masalah di pemasaran global.
Pada buku ini, penulis menekankan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus pada penerapannya.
Buku ini me-review studi tentang perilaku konsumen secara detail dan menyeluruh agar pembaca dapat dengan mudah mempelajari dan memahami studi perilaku konsumen.
Buku ini akan memberikan pemahaman tentang perilaku konsumen, sikap dan kepuasan konsumen, smapai dengan distribusi produk dan harga.