Buku ini membahas tentang orientasi manajerial, pendekatan analitis, perspektif disiplin dasar, pendekatan universal dan ruang lingkup komprehensif dan luas
Buku ini menekankan pada tugas pemasarab bukan lagi monopoli dari departemen pemasaran saja. Namun, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan.
Dalam buku ini Anda dapat mempelajari konsep brand dan promosi berdasarkan kajian dan komunikasi secara umum; penerapan konsep brand dan promosi untuk kepentingan pariwisata agar pariwisata bisa me…
Buku ini menjelaskan bagaimana cara memasarkan destinasi pariwisata mulai dari pengertian dan karakteristik destinasi pariwisata sampai dengan cara mengelola strategi dan taktik pemasaran terkini a…
Buku ini berisikan tentang bagaimana menjadi seorang TRAVELPRENEUR. Anda akan belajar step by step tentang perencanaan dan persiapan awal, memanfaatkan fasilitas yang sudah Anda miliki untuk menjal…
Buku ini berusaha untuk menerangkan tentang pemasaran jasa yang memiliki prospek yang sangat cerah dan tidak kalah penting dengan pemasaran barang.
Buku yang mudah dipahami karena jelas, ringkas, berorientasi pada tindakan, dan sangat tepat untuk diaplikasikan pada bisnis.
Buku yang menyajikan bacaan mudah dan praktis disertai dengan berbagai macam contoh dan studi kasus.
Buku ini membahas empat teknik kreatif untuk melakukan penjualan di era digital. Di era ini, rekomendasi dari pelanggan merupakan senjata baru pemasaran. Untuk itu, penulis memberikan tips-tips WOW…
Buku ini berisi teori-teori manajemen pemasaran jasa, kajian-kajian ilmiah, serta contoh bisnis yang dapat dijadikan referensi bagi para mahasiswa, dosen, dan praktisi di bidangnya.