Buku ini membahas tentang unsur-unsur manajemen pada departemen housekeeping.
Buku ini membahas secara lengkap segala hal yang terkait dengan pengelolaan manajemen marketing sebuah secara profesional
Buku ini membahas tentang front office hotel.
Buku ini mengulas tentang manajemen penyelenggaraan hotel yang meliputi pelayanan usaha hotel, kantor depan (FO), tata graha (Housekeeping), sampai dengan laporan keuangan hotel. Buku ini meringkas…
Buku ini untuk menambah wawasan mengenai manajemen kantor depan hotel secara profesional
Buku ini tentang pengetahuan kantor depan hotel
Buku ini sebagai salah satu sumber belajar dalam menggali pengetahuan dan keterampilan tentang pelaksanaan pekerjaan dibagian kantor depan hotel
Buku ini sebagian besar berisi pengalaman penulis sewaktu menjabat sebagai Front Office Manager sehingga akan bermanfaat bilamana dipergunakan untuk memberikan mata kuliah Front Offuce karena di da…
Buku "Teori dan Praktik Hotel Front Office" ini kami tulis untuk dapat digunakan sebagai bahan bacaan para mahasiswa yang sedang menekuni pembelajaran di bidang pariwisata, khususnya perhotelan. …
Buku ini memberikan gambaran secara luas terhadap jabaran tugas setiap pekerjaan atau jabatan yang ada di Housekeeping Department.
Buku ini membahas tentang pengetahuan dibidang hotel front office.
Industri pariwisata seperti hotel dan restoran serta usaha boga lainnya, akhir-akhir ini semakin berkembang yang menuntut adanya suatu penciptaan suasana yang nyaman dari berbagai aspek untuk diber…
Buku bahan ajar ini dapat digunakan sebagai acuan belajar mahasiswa jurusan perhotelan yang membahas tentang materi Akomodasi dan Restoran Perhotelan
Buku ini memuat pengantar dalam pembelajaran ilmu perhotelan dan restoran
Di dalam buku berjudul "Professional Room Service untuk Perhotelan" ini terdapat pembahasan tentang pengertian Food and Beverage Service Department; pengertian Room Service; peralatan, menu, dan…
Complaintopedia menyediakan tuntunan dan solusi mengenai poin-poin penting tentang ekspektasi tamu yang menginap di hotel. Tuntunan ini, terutama ditujukan bagi para hotelier dalam memecahkan mas…
Buku ini membahas lengkap hal-hal yang berkaitan dengan manajemen perhotelan: struktur organisasi, peranan tiap-tiap departemen hotel, dan sebagainya.
Buku ini membahas lengkap peranan supervisor hotel dan tantangannya sebagai Middle Manager yang bersinggungan langsung dengan para pekerja pelaksana. Mata kuliah teknik supervisi akan lebih lengk…
Buku ini sangat bermanfaat bagi: Para siswa dan guru SMK, mahasiswa Akademi Pariwisata, AKK, FPTK, segenap pengusaha tata boga, catering, restoran, caf?, kantin, dan sebagainya.
Buku ini membahas tentang manajemen front office hotel mulai dari definisi, gambaran umum, personalia dan contoh pemberdayaannya
Buku ini akan mengulas konsep dasar sistem informasi manajemen, komponen fisik sistem informasi manajemen, sampai pada sistem manajemen poperti hotel
Buku ini memberikan seperangkat konsep sistem informasi manajemen yang lengkap, mendalam dan komprehensif
Buku ini mengulas tentang manajemen penyelenggaraan hotel yang meliputi pelayanan usaha hotel, kantor depan (FO), tata graha (Housekeeping), sampai dengan laporan keuangan hotel. Buku ini meringkas…
Di dalam melayani tamu, setiap hotel wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan itu hendaklah diberikan dalam sopan satun yang prima demi memuaskan setiap tamu.
Di dalam melayani tamu, setiap hotel wajib untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Pelayanan itu hendaklah diberikan dalam sopan satun yang prima demi memuaskan setiap tamu.
Buku ini mengarahkan pada suatu sistem administrasi yang profesional.
Buku ini dapat digunakan sebagai pedoman kuliah jurusan pariwisata dan perhotelan
Buku ini menguraikan bagaimana cara instan karyawan hotel bersikap dan bertindak dalam memberikan pelayanan yang prima kepada tamu hotel
Buku ini membahas tentang sistem perencanaan biaya